Perjalanan menuju lokasi Jumbara Nasional 2016

Pada hari Minggu, 24 Juli 2016 Tim Jumbara Nasional 2016 dari Provinsi Kalimantan Tengah berangkat ke lokasi lewat Surabaya. Naik pesawat dari Bandara Tjilik Riwut ke Bandara Juanda. Dari Juanda ke Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Makasar, Sulawesi Selatan.

Saat menunggu truk jemputan, tim dari Kalimantan Tengah menampilkan yel-yel-nya kepada peserta lain yang mereka temui di bandara. Tim disambut oleh Liaison Officer dengan pengalungan selendang yang diwakili oleh Ibu Marlinah.

Dari bandara ke lokasi Jumbara, peserta dibawa menggunakan truk milik Pangdam VII / Wirabuana. Sore hari, para peserta sudah sampai ke lokasi Jumbara di Bumi Perkemahan Semen Tonasa 1, Kelurahan Tonasa, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Iklan

Tentang jumatil

Dilahirkan di Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Sekolah di Depok (Jawa Barat) dan Jakarta. Bertugas sebagai Dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Saat ini ingin mengenalkan Kapuas kepada dunia, melalui berbagai macam blog.
Pos ini dipublikasikan di Jumbara, Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s