STOK UNTUK TAHUN 2016 DARI USAID

Mungkin bagi sebagian orang sudah mengentahui tentang apa itu USAID namun sebagian juga belum mengetahui mengenai USAID, baiklah sebelum saya menceritakan apa hubungan PMI Kabupaten Kapuas dengan USAID sedikit akan saya uraikan tentang USAID.

berikut sedikit uraian singkat mengenai USAID : United States Agency for International Development disingkat USAID atau dalam bahasa Indonesia Badan Bantuan Pembangunan Internasional Amerika adalah badan independen dari pemerintahan Amerika Serikat yang bertanggung jawab atas bantuan untuk bidang ekonomi, pembangunan, dan kemanusiaan untuk negara-negara lain didunia dalam mendukung tujuan-tujuan kebijakan luar negeri Amerika Serikat.

 

Serah terima Masker oleh Staff PMI Provinsi Kalteng Kepada PMI Kab. Kapuas

Serah terima Masker oleh Staff PMI Provinsi Kalteng Kepada PMI Kab. Kapuas

Pada bulan September – November 2015 daerah kita tercinta Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Kapuas mengalami bencana Kabut Asap. Semua media massa baik media cetak maupun elektronik menyiarkan tentang bencana asap tersebut. Sehingga beritanya pun tersiar kemana-kemana. Berdasarkan hal tersebutlah USAID memberikan bantuan Masker Melalui PMI Provinsi Kalimantan Tengah untuk PMI Kabupaten Kapuas sebagai Stok Tahun 2016,  antisipasi bencana kabut asap akan datang(walaupun Harapan kita semoga tidak terjadi lagi bencana kabut asap di tahun 2016).

Masker terebut diterima oleh PMI Kabupaten Kapuas pada hari Rabu tanggal 23 Desember 2015 di Markas PMI Kabupaten Kapuas, masker tersebut diserahkan langsung oleh staf Bagian Logistik PMI Provinsi Kalimantan Tengah.

 

 

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di PB dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s