MONITORING DAN EVALUASI DESA TERUSAN RAYA

Selasa, 11 Februari 2014 Relawan Cabang kembali melaksanakan monitoring. Pada kali ini relawan ingin memonitoring final review sekolah sehat di desa Terusan Raya. Dari semua quesioner final review sekolah sehat yang di isi oleh siswa tidak satu pun yang memenuhi target ini dikarenakan seringnya para siswa tersebut tidak hadir kesekolahnya. Pada saat ini di desa Terusan Raya sedang menjalani musim tanam dimana para orang tuanya sedang sibuk menanam padi disawah, sehingga seluruh anak-anak mereka khususnya anak perempuan dan anak yang dituakan akan diberikan tanggung jawab untuk menjaga rumah, memasak dan mengasuh adik-adiknya selama orang tua mereka bekerja.

DSC_0146

DSC_0131

DSC_0137

DSC_0127

DSC_0142Sebelumnya ditargetkan selama 8 hari kegiatan final review sudah selesai dan akan segera direkap. Namun karena alasan ini waktu kegiatan tersebut pun harus kembali diperpanjang sampai pada tanggal 23 Februari 2014. Relawan desa yang dititipkan di masing-masing sekolah juga membantu untuk merekap hasil quisioner yang telah diisi oleh murid-murid di SDN 3 Terusan Raya, SDN 2 Terusan Raya dan MI Al-Hidayah.

DSC_0179

DSC_0153

DSC_0181

DSC_0182Di kesempatan kali ini relawan cabang juga melakukan monitoring KPPBM terkait dengan kematangan rencana pendistribusian Keramik Filter untuk masyarakat desa Terusan Raya. Untuk pendistribusian keramik filter di desa Terusan Raya nanti, rencananya relawan desa Terusan Raya akan mengambil langsung keramik filter di gudang penyimpanan keramik filter di rumah bapak Wahyu distributor Nazava Kuala Kapuas. Setelah itu, keramik  filter akan dibawa  ke balai desa Terusan Raya dan keesokan harinya akan dibagikan kepada masyarakat secara berurutan menurut RT masing-masing selama dua hari berturut-turut.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di CBHFA dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s