Pelatihan KPPBM : Pelaporan

Rabu, 29 Mei 2013

6 relawan PMI Kabupaten Kapuas dan 49 relawan kelurahan yang terdiri dari wanita 25 & pria 24,kembali mengadakan pelatihan KPPBM diaula Sirajul Huda. Pelatihan hari ini tentang Pelaporan. Pelatihan kali ini pun dihadiri oleh Komite Desa dan Lurah Pulau Kupang,karena Sekaligus penyerahan mesin potong rumput dari PMI Kab.Kapuas kepada Lurah Pulau Kupang untuk relawan kelurahan juga pembagian/teknis penggunaan mesin potong rumput.

DSC_0818 DSC_0815 DSC_0840 DSC_0826

Relawan kelurahan menyusun laporan bulanan berkaitan dengan topik diare yang pada awal bulan mereka telah mendapatkan pelatihan tentang topik tersebut serta mereka juga telah melakukan kunjungan rumah tangga selama kurang lebih 4 minggu. Sekaligus dari pihak PMI Kabupaten Kapuas memberikan bantuan kepada masyarakat Pulau Kupang yang berupa barang mesin potong rumput sebanyak 10 unit untuk keberlangsungan dan pendukung program Aksi BISA ( Bersih,Indah,Sehat,Aman ) yang diserahkan kepada Lurah Pulau Kupang yang disaksikan oleh relawan kelurahan dan Komite Kelurahan langsung.

DSC_0860 DSC_0862 DSC_0867 DSC_0856 DSC_0855

Setelah diserahkan kepada Lurah Pulau Kupang,pak Lurah kembali menyerahkan kepada relawan kelurahan yang sebelumnya telah dibuat susunan pengurus untuk bertanggung jawab atas mesin rumput tersebut.

DSC_0858 DSC_0865 DSC_0868

Iklan
Pos ini dipublikasikan di CBHFA dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s