Nahson Taway terpilih kembali

Rapat Komisi I - Musprov Kalteng

Rapat Komisi I – Musprov Kalteng

Pada hari Sabtu, 15 Desember 2012 Palang Merah Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan Musyawarah Provinsi untuk memilih ketua baru dan menyusun rencana kegiatan untuk periode 2012-2017. Dalam musyawarah ini Bapak Drs. Nahson Taway terpilih kembali sebagai ketua untuk yang ketiga kalinya. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa setelah terpilih sebagai ketua PMI Provinsi Kalimantan Tengah maka beliau akan meletakkan jabatan sebagai Ketua Kwartir Daerah Pramuka Kalimantan Tengah.

Kegiatan Musyawarah Provinsi ini diikuti oleh seluruh PMI Kabupaten yang ada di Kalimantan Tengah. Masing-masing kabupaten mengirimkan utusan berkisar dari 1-4 orang. Sedang peserta yang memiliki hak suara cuma dua orang dari setiap kabupaten.

Setelah pemilihan ketua, diselenggarakan rapat komisi dan pleno penyajian rapat komisi yang membahas rencana kegiatan PMI Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2012-207. Tim formatur yang diketuai oleh Bapak Nahson Taway diberi waktu 30 hari untuk menyusun kepengurusan yang baru.

Iklan

Tentang jumatil

Dilahirkan di Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Sekolah di Depok (Jawa Barat) dan Jakarta. Bertugas sebagai Dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Saat ini ingin mengenalkan Kapuas kepada dunia, melalui berbagai macam blog.
Pos ini dipublikasikan di Musyawarah Provinsi. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s