PENGUKUHAN GABUNGAN PMR TINGKAT WIRA

Acara Pembukaan Pada Tanggal 24-25 November 2012 PMI Kabupaten Kapuas mengadakan Pengukuhan Gabungan PMR Tingkat Wira dengan peserta berjumlah sekitar 160 orang yang terdiri dari 5 sekolah tingkat SMA dan MA sederajat. Kegiatan ini merupakan usulan dari guru Pembina PMR untuk mempermudah kegiatan pengukuhan serta untuk mempererat kebersamaan antar anak PMR. Kegiatan pengukuhan dibuka oleh H. Agung selaku pengurus PMI Kabupaten Kapuas. Dalam sambutan beliau pada saat upacara pembukaan pengukuhan menyampaikan permohonan maaf karena Ketua tidak dapat hadir dalam membuka acara tersebut, beliau juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada guru Pembina PMR yang turut membantu dan mendukung kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik. Guru Pembina PMR yang ikut serta aktif dalam kegiatan ini hingga selesai diantaranya :

  1. Arlianto, M. Pd
  2. Ahmad Yulian, S. P
  3. Dian Irene, S. Pd
  4. Zainal Abidin
  5. Hartati
  6. Ada beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan dalam kegiatan tersebut diantaranya, Pentas Seni yang mana masing- masing sekolah menampilkan kebolehan siswa PMR miliki dari mulai bernyanyi, dance, baca puisi, pidato menggunakan bahasa arab, drama, dan lain-lain. Dari pentas ini membuktikan bahwa anak-anak PMR yang ada di kabupaten kapuas meilki bakat serta talenta dan ajang tersebut digunakan untuk menunjukan akan bakat yang mereka miliki. Dari kegiatan tersebut kita juga mengadakan hiking pada kedua dari rangkaian kegiatan tersebut. Kegiatan hiking ini bertujuan untuk menanamkan jiwa kepemimipinan, kebersamaan, kerjasama serta sportipitas kepada anak- anak PMR sehingga mereka jadi generasi muda yang mampu jadi agen perubahan kearah yang lebih baik nantinya.

    Tidak lupa pula kami selaku PMI Kabupaten Kapuas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yag telah membantu sehingga terlaksananya kegiatan ini.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di PMR. Tandai permalink.

Satu Balasan ke PENGUKUHAN GABUNGAN PMR TINGKAT WIRA

  1. Hidayat berkata:

    ka mana photo” yang baksosnya,,,???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s