TALK SHOW WITH PMI KAPUAS

Foto bersama Ketua PMI Kapuas Drs, H Nurul Edy, Kabag Humas Kapuas Drs. Soewarno M., Irma, Sri dan Fendy setelah acara talk show “Suara Kapuas” Kapuas tv

Guna lebih memperluas informasi maupun sosialisasi kepalang merahan kepada masyarakat, PMI Kabupaten Kapuas melalui Ketua Umumnya Drs. Nurul Edy melakukan talk Show dengan media elektronik local, Selasa 9 Oktober 2012.
Dalam wawancara yang di pandu Fendi Ahmad hari itu, Drs Nurul Edy mengatakan bahwa PMI Kapuas kini mulai banyak di kenal msyarakat luas dengan sejumlah program atau kegiatan yang berjalan dengan baik didukung PMI Pusat dan Palang Merah Spanyol.
PMI Kapuas yang kini sudah memiliki Markas sendiri walaupun masih berbentuk secretariat bersama dengan beberapa ikatan dinas Kesehatan lain, memiliki sejumlah staf sesuai bidang masing-masing yang membantu menjalankan tugas kemanusiaan, baik donor darah, pelayanan social dan beragam kegiatan lainnya.

Syuting “Suara Kapuas” di ruang Sekda Kapuas.


Dirinya bersyukur, peran masyarakat hingga kini cukup tinggi dalam terselenggaranya kegiatan yang ada di PMI Kapuas. Peran masyarakat yang cukup tinggi tersebut didasari pada adanya kegiatan yang memang menyentuh seperti, pelayanan social pemulihan hubungan keluarga, bantuan tanggap darurat bencana, promosi kesehatan, donor darah dan lain sebagainya.
“Kedepan PMI Kapuas bisa lebih maju, lebih dekat dan dikenal oleh masyarakat serta berbagai fasilitas pendukung kelancaran tugas PMI Kapuas bisa kita penuhi melalui dukungan pemerintah daerah maupun pusat,” harapnya.

Saat break syuting…


Sementara Sri Handayani yang membidangi Organisasi Development (OD), Relawan dan diklat di PMI Kabupaten Kapuas merasa cukup terbantu dengan adanya respon masyarakat yang tinggi, walau tidak di pungkiri masih ada juga yang belum mengenal secara dalam karena ada sebagian yang mengenal bahwa PMI hanya Donor darah.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s