HUT Mandiri ada aksi Donor Darah


Hampir bersamaan dengan HUT Bank Mandiri yang ke 14, Kepedulian Bank Mandiri Kuala Kapuas terhadap kemanusiaan kembali di lakukan, terutama Donor Darah yang rutin di laksanakan setiap 3 (tiga) bulan sekali bekerja sama dengan PMI Kabupaten Kapuas dan UDD RSUD dr. Soemarno Sostroatmodjo Kuala Kapuas.
Seperti pada hari Selasa tanggal 18 September 2012 lalu sejumlah Karyawan dan Nasabah Bank Mandiri bahkan beberapa Relawan turut menyumbangkan darahnya untuk masyarakat umum yang membutuhkannya.

Kapolres Kapuas AKBP wisnu putra, SIK turut hingga hasil donor darah hari itu terkumpul sebanyak 47 (empat puluh tujuh) kantong darah.

“ Ini bentuk kepedulian yang rutin kami lakukan setiap tiga bulan sekali dan ini merupakan aksi donor darah ke tujuh kalinya yang di laksanakan Bank Mandiri Kuala Kapuas, dimana waktunya hampir bersamaan dengan ulang tahun Bank Mandiri yang ke empat belas,” kata Pimpinan Bank Mandiri Bapak Gunanto seraya menambahkan bahwa kegiatan semacam ini semoga dapat membantu ketersediaan stok darah yang ada di daerah ini.


Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s