KAJIAN PROGRAM CBHFA-OD


Untuk menelaah perkembangan dan pencapaian program CBHFA – OD selama program berjalan, sehingga dapat dilihat dampak dan manfaat dari pelaksanaan program dengan indicator target yang di capai, PMI Provinsi Kalimantan tengah melaksanakan Kajian Program CBHFA-OD selama 3 (tiga ) hari di Hotel GLOBAL Palangkaraya.

Sergio

Kegiatan yang berlangsung sejak 31 Juli hingga 2 Agustus 2012 tersebut secara khusus bertujuan untuk mengetahui kemajuan dan pencapaian pelaksanaan program, menelaah factor-faktor yang mempengaruhi dari tantangan dan kendala program serta menyepakati solusi pemecahannya. Selain itu juga untuk menelaah startegi dan kegiatan utama dari target hasil program CBHFA-OD yang selanjutnya rekomendasi untuk periode waktu berikutnya.

dr.Jumat’il Fajar

Dalam proses kajiannya, masing-masing daerah yang terdiri dari Pmi Kabupaten Kapuas, Kabupaten Barito Selatan dan Kota Palangkaraya yang merupakan lokasi program di minta untuk mempresentasikan dan mendiskusikan kemajuan maupun pencapaian pelaksanaan program hingga paruh kegiatan yang sudah berjalan.

dr. Jumatil Fajar, Raison dan Ahmad effendi

Review ataupun kajian inipun dilakukan juga oleh PMI Provinsi Kalimantan Tengah termasuk dari Palang Merah Spanyol sebagai pendukung dana dalam kegiatan program CBHFA-OD.

Irma, Nada dan Sri Handayani (staf PMI Kapuas)

Sementara itu, jumlah peserta Review/kajian CBHFA-OD secara lengkap terdiri dari PMI Pusat berjumlah 9 (sembilan) orang, Palang Merah Spanyol 3 (tiga) orang, PMI Provinsi Kalteng 11 (sebelas) orang, PMI Kabupaten Kapuas 8 (delapan) orang, PMI Kabupaten Barito Selatan 4 (empat) orang dan PMI Kota Palangkaraya 5 (lima) orang dengan jumlah keseluruhan 40 orang peserta.

Farra dan Sergio (Palang Merah Spanyol)

 

Irma dan Fendi (saat paparan)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke KAJIAN PROGRAM CBHFA-OD

  1. Pocut Farra A. Meutia berkata:

    Koreksi:
    Pelaksanaan bukan di hotel Al-Madani Palangkaraya, tapi di Hotel Grand Global Palangkaraya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s