LOKAKARYA PSD DAN HUMAS PMI KALTENG

Duduk depan : Ahmad Husien, Rizwan Yusuf, Nahson Taway, Ayu Andini
Berdiri : Seluruh panitia dan Peserta Lokakarya.


Untuk menambah kapasitas pengurus dan staf PMI dalam menjalankan tugas, PMI Provinsi Kalimantan Tengah dengan dukungan Palang Merah Spanyol melaksanakan Lokakarya Komunikasi dan Pemetaan Sumber Daya di Palangkaraya, 18 – 21 Juni 2012.

Kegiatan yang di laksanakan di Rungan Resort Subud Palangkaraya ini di buka oleh Ketua PMI Provinsi Kalimantan Tengah Bapak Nahson Taway. Dalam sambutannya di katakan, bahwa kegiatan Lokakarya semacam ini sangat lah penting untuk perkembangan PMI Kalimantan Tengah secara umum dan berharap yang mengikuti pelatihan kelak dapat masuk dalam pengurus di daerahnya masing-masing.

Rizwan Yusuf dari Palang Merah Spanyol juga mengatakan, di masa mendatang PMI kiranya dapat mandiri meski tanpa dukungan organisasi yang ada saat ini dan materi ataupun ilmu yang di peroleh selama pelatihan dapat di share ke pengurus, staf maupun para relawan PMI lainnya.

Sementara itu Ahmad Husien dari PMI Pusat mengingatkan, bahwa bidang kehumasan sangatlah penting dan merupakan jantung dari PMI, sebab sejumlah fungsi yang di emban bersentuhan dengan membuat pencitraan, mencari potensi, menggali pendanaan dan menjalin hubungan lebih erat dengan pihak lain.

Dalam kegiatan tersebut di ikuti 2 (dua) perwakilan PMI Kabupaten /kota, yaitu Kapuas, Seruyan, Kotawaringin Barat, Kaotawaringin Timur, Barito selatan, Kotamadya Palangkaraya dan perwakilan Provinsi Kalteng sendiri.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s