Rp 1 DUKUNG KOMODO

Dalam rangka meningkatkan cinta dan citra bangsa yang haus kemenangan serta mengupayakan peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya NTT, perlu didukung upaya komodo sebagai 7 keajaiban dunia. Guna tercapainya upaya tersebut Ketua Umum Palang Merah Indonesia ditunjuk sebagai Duta Besar Komodo. Hal ini tentu saja merupakan kepercayaan dan kesempatan bagi seluruh jajaran PMI untuk meningkatkan harkat dan martabat bangsa serta pelaksanaan tugas Palang Merah Indonesia terkait dengan Kemanusiaan dan lingkungan.

Sehubungan dengan hal tersebut PMI kabupaten kapuas mengharapkan kepada masyarakat agar dapat mensosialisasikan baik secara langsung ataupun tidak langsung.

Adapun dukungan suara /voting dengan cara mengirimkan pesan  singkat (sms) dengan cara ketik KOMODO, dikirimkan ke 9818. diinformasikan mulai tanggal 15 Oktober 2011 sms dikenakan biaya Rp 1, batas waktu pengiriman pesan sampai dengan tanggal 11 November 2011.informasi terkait dapat dilihat di alamt Website: http://www.new7wonder.com

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s