KEGIATAN ADVOKASI BERSAMA DENGAN STAKEHOLDER PMI KABUPATEN KAPUAS

Kamis, 18 Agustus 2011. Sehubungan dengan telah dimulainya pelaksanaan program kerjasama antara PMI Kabupaten Kapuas dan Palang Merah Spanyol yaitu program CBHFA (Community Based Health and First Aid) atau KPPBM (Kesehatan dan Pertolongan Pertama Berbasis Masyarakat) yang akan dilaksanakan di dua Desa yaitu Desa Teluk Palinget dan Desa Pulau Kupang, maka dirasa perlu untuk mengadakan suatu advokasi bersama dengan Stakeholder terkait yang nantinya berhubungan dengan kegiatan tersebut diatas.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan advokasi ini adalahagar para stakeholder atau Dinas-Dinas  serta instansi yang nantinya terkait dengan kegiatan ini dapat memperoleh informasi yang lebih jelas mengenai kegiatan CBHFA/KPPBM ini, sehingga dalam pelaksanaan nantinya dapatterjalin hubungan kerjasama dan saling mendukung antara stakeholder dan pelaksana program, dalam hal ini PMI Kabupaten Kapuas mengharapkan terlaksananya kegiatan ini maka PMI Kabupaten Kapuas akan selalu mendapat dukungan dari Dinas-Dinas serta Instansi terkait dalam melaksanakan dan menjalankan tugas-tugas kemanusiaan kedepannya.

kegiatan tersebut diatas dilaksanakan pada hari kamis, tanggal 18 Agustus 2011 pukul 09.00 wib- selesai. Di aula Dinas Kesehatan Kabupaten kapuas. adapun penanggung jawab kegiatan ini adalah ketua PMI Kabupaten kapuas Bapak Drs. H. Nurul Edy, M.si.

Kegiatan Advokasi Bersama Dengan Stakeholder PMI kabupaten Kapuas yang dibuka oleh pembawa acara

Sambut dari PMI Provinsi Kalimantan Tengah dan di samping kanannya Asisten Bupati Kapuas

Kepala Markas Bapak Dr. Jum' atil Fajar menjelaskan Program Kesehatan dan Pertolongan Pertama Berbasis Masyarakat kepada Peserta yang hadir di kegiatan tersebut.pada saat kegiatan berlangsung

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di CBHFA. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s