Pengunjung stand mulai bertambah

Pengunjung stand PMI

Pada hari kedua dari Pameran Pembangunan yang diikuti oleh PMI Kabupaten Kapuas, pengunjung sudah mulai banyak mengunjungi stand PMI. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya pengunjung yang mengisi kuesioner pencitraan yang disediakan. Diharapkan dengan ikutnya Palang Merah Indonesia dalam kunjungan ini, masyarakat lebih mengenal PMI.

Kegiatan pemeriksaan golongan darah gratis yang dilakukan bekerjasama dengan Laboratorium Kesehatan Daerah Kabupaten Kapuas ternyata cukup banyak peminatnya. Stand labkesda terpaksa tutup dulu mengingat regensia dan blood lancet yang tersedia sudah habis. Mereka tidak memperkirakan jumlah kunjungan akan membludak. Jumlah golongan darah gratis yang diperiksa pada hari kedua ini adalah 60 orang.

Makin malam pengunjung makin ramai

Sesudah Maghrib sampai sesudah Isya, pengunjungan stand PMI makin banyak, sehingga para staf dan relawan yang bertugas cukup kewalahan. Apalagi ketersediaan souvenir hanya sekitar dua ratus buah. Padahal sampai hari kedua ini, jumlah pengunjung stand sudah hampir seratur orang.

Hari kedua ini, pasokan brosur bertambah dari barang-barang yang tersimpan di rumah Pak Agong Suyatno. Jadi stand PMI lebih ramai dengan brosur, kartu pos, foto-foto kegiatan, pemutaran film sejarah Palang Merah yang diperoleh dari ICRC.

Iklan

Tentang jumatil

Dilahirkan di Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Sekolah di Depok (Jawa Barat) dan Jakarta. Bertugas sebagai Dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Saat ini ingin mengenalkan Kapuas kepada dunia, melalui berbagai macam blog.
Pos ini dipublikasikan di Sosialisasi dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s