Persiapan Stand PMI Kabupaten Kapuas

Persiapan sebelum dapat kain

Pada hari Minggu, 13 Maret 2011 sesuai dengan kesepakatan pada hari sehari sebelumnya, para staf dan relawan PMI Kabupaten Kapuas mulai menghias stand. Mereka mulai berkumpul di stand mulai jam 10.00 WIB. Para staf yang hadir adalah Ibu Nada, Sri dan Yohanes. Beberapa relawan lama dan baru juga hadir dalam persiapan ini.

Para relawan menikmati makan siang

Persiapan stand ini banyak dibantu oleh fasilitas yang dimiliki oleh Ibu Nada, mulai dari meja, kursi, sampai terpal dan kain untuk melapis dinding ruang pameran. Setelah selesai memasang kain, para relawan mengambil inisiatif untuk membuat pagar agar stand tidak terlalu kaku.

Pembuatan pagar stand dengan kayu galam

Stand ini rencananya akan diisi dengan mading dari SMAN 2 Kuala Kapuas dan MAN Selat Tengah, 7 prinsip, spanduk, serta akan diadakan kuis yang nantinya para pengunjung akan mendapatkan souvenir dari PMI. Semoga semuanya berjalan lancar.

Iklan

Tentang jumatil

Dilahirkan di Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Sekolah di Depok (Jawa Barat) dan Jakarta. Bertugas sebagai Dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Saat ini ingin mengenalkan Kapuas kepada dunia, melalui berbagai macam blog.
Pos ini dipublikasikan di Sosialisasi dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s