Presentasi LFA dan Detail Activities CBHFA

Irma sedang menyampaikan presentasi

Pada hari Sabtu, 19 Februari 2011, bertempat di Hotel Luwansa, para staf markas provinsi dan kabupaten menyampaikan hasil ringkasan mereka tentang Logical Framework Analysis dan Detail Activities dari Program Kesehatan dan Pertolongan Pertama Berbasis Masyarakat. Penyajian presentasi ini dibagi berdasarkan tujuan khusus yang ingin dicapai dari program ini. 

Sri sedang menyampaikan presentasi

Pak Arnold menyampaikan beberapa masukan tentang bagaimana mengukur hasil akhir dari kegiatan proyek ini. Pak Djono menyampaikan usul sebisa mungkin tingkat penerimaan masyarakat terhadap PMI, tidak hanya diukur dari berapa banyak mereka yang donor, karena banyak faktor yang bisa mempengaruhi keinginan orang untuk donor diantaranya adalah pelayanan yang ada di Unit Transfusi Darah.

Restu sedang menyampaikan presentasi

Ibu Yuli mengingatkan bahwa akan ada beberapa kegiatan dalam LFA akan ditinjau kembali berdasarkan hasil dari baseline survey. Contohnya kegiatan praktik kebersihan diri dan lingkungan. Kegiatan ini belum tentu dilaksanakan, tapi bergantung kepada apa yang diperlukan oleh masyarakat.

Berikut ini adalah dokumen LFA dan detail activities-nya:

Logical Framework Activities

Detail Activities

Iklan

Tentang jumatil

Dilahirkan di Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Sekolah di Depok (Jawa Barat) dan Jakarta. Bertugas sebagai Dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Saat ini ingin mengenalkan Kapuas kepada dunia, melalui berbagai macam blog.
Pos ini dipublikasikan di CBHFA dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s