Penyusunan POA KPPBM

Sri sedang membicarakan masalah relawan

Pada hari Sabtu, 19 Februari 2011 bertempat di ruang Keruing, Hotel Luwansa, dalam rangkaian kegiatan start up meeting program CBHFA, diadakan kegiatan penyusunan Plan Of Action (POA) dari bulan Maret – Mei 2011. Peserta dibagi menjadi empat kelompok yaitu keuangan, relawan, PSD dan kesehatan.

Irma sedang mempersiapkan diskusi bidang kesehatan

Masing-masing kelompok terdiri dari staf tingkat kabupaten, provinsi, pusat serta dari pihak Palang Merah Spanyol. Diskusi membicarakan mengenai deskripsi kerja dari masing-masing staf, perencanaan untuk tiga bulan kedepan, kemudian membicarakan tentang masalah monitoring, evaluasi, pelaporan serta pemberian dokumen dari masing-masing bidang kepada para staf.

Ibu Nada sedang bersiap untuk diskusi keuangan

Diharapkan esok hari para peserta sudah bisa mempresentasikan hasil dari diskusi dalam pleno, sehingga bisa mendapatkan masukan dari bidang-bidang lain.

Iklan

Tentang jumatil

Dilahirkan di Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Sekolah di Depok (Jawa Barat) dan Jakarta. Bertugas sebagai Dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Saat ini ingin mengenalkan Kapuas kepada dunia, melalui berbagai macam blog.
Pos ini dipublikasikan di CBHFA dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s