Rekrutmen tenaga PSD

Sejak Mbak Eka membolehkan untuk rekrutmen tenaga PSD, PMI Kabupaten Kapuas segera membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi salah satu staf di markas PMI. Ada satu pelamar yang datang ke Labkesda untuk diwawancarai oleh Pak H. Agong Suyatno. Pak Agong agak sangsi dengan orang ini, akhirnya dia diminta untuk menghadap Sekretaris, Pak Jum’atil Fajar. Setelah menghadap, kemudian dijelaskan mengenai tugas-tugas yang akan dihadapi, dia langsung ingin pikir-pikir dulu, sampai akhirnya tidak ada kabar lagi.

Kebetulan Pak Tiel Jabar, kepala Markas PMI Provinsi Kalimantan Tengah, menelepon mengabarkan bahwa di provinsi sedang mengadakan proses rekrutmen. Akhirnya karena waktunya sudah mepet, minta tolong kepada Pak Tiel untuk sekaligus mencarikan untuk staf PSD di Kapuas. Akhirnya ada yang berminat. Tapi pada hari Senin, 14 Februari 2011, ketika ditanyakan kembali mengenai calon staf tersebut, Pak Tiel mengabarkan bahwa yang bersangkutan sudah mengundurkan diri karena sudah mendapat pekerjaan lain. Akhirnya Bapak Jum’atil Fajar menghubungi Irma yang minggu lalu mengajukan temannya untuk menjadi tenaga PSD. Akhirnya calon tersebut diminta menghadap pada hari Senin sore. Namanya adalah Tri Restu Panie, lulusan sekolah tinggi ilmu komputer di Banjarmasin yang saat ini tinggal di Kayu Tangi. Selamat bergabung.

Iklan

Tentang jumatil

Dilahirkan di Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Sekolah di Depok (Jawa Barat) dan Jakarta. Bertugas sebagai Dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Saat ini ingin mengenalkan Kapuas kepada dunia, melalui berbagai macam blog.
Pos ini dipublikasikan di CBHFA, Rekrutmen dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s