Perkenalan dengan Ketua PMI Kabupaten Kapuas

Pada hari Kamis, 10 Februari 2011, seluruh staf markas bersilaturahmi ke Sekda Kabupaten Kapuas, Drs. Nurul Edy, M.Si, sebagai ketua PMI Kabupaten Kapuas. Pertemuan ini sudah direncanakan sejak minggu lalu, namun karena kesibukan beliau, pertemuan ini baru bisa berlangsung hari ini. Dalam pertemuan ini diperkenalkan staf markas yang baru, serta disampaikan kendala dalam rekrutmen staf PSD karena yang bersangkutan ketika mengetahui beratnya tugas sebagai staf PSD mau pikir-pikir dulu. Pak Sekda meminta agar bahan-bahan untuk pertemuan tanggal 17-20 Februari 2011 nanti di Palangka Raya dipersiapkan dengan baik. Beliau juga meminta PMI untuk mengkonfirmasi ke bagian keuangan berapa jumlah dana yang dianggarkan untuk PMI tahun 2011 ini.

Setelah keluar dari ruang Sekda, Sekretaris PMI langsung menuju ke bagian keuangan untuk menanyakan pagu tahun 2011. Didapatkan informasi bahwa pagu tahun ini adalah sebesar 75 juta rupiah. Diharapkan PMI segera mengajukan proposalnya.

Iklan

Tentang jumatil

Dilahirkan di Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Sekolah di Depok (Jawa Barat) dan Jakarta. Bertugas sebagai Dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Saat ini ingin mengenalkan Kapuas kepada dunia, melalui berbagai macam blog.
Pos ini dipublikasikan di Keuangan, Markas dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s