Kisah Melisa dan Rebeka di Kuala Kapuas (2)

Kegiatan hari ini setelah makan nasi kuning di depan hotel adalah berbincang-bincang dengan pengurus PMI Kabupaten Kapuas di Markas, Jalan Untung Surapati No. 5, Kuala Kapuas. Pertemuan tersebut dihadiri oleh staf keuangan markas, Ibu Nada; Bendahara Pengurus, Jamhuri; Sekretaris, Jum’atil Fajar; Wakil Ketua I, Agong Suyatno. Dalam kunjungan ini Melisa dan Rebeka melihat-lihat ruangan yang sudah tersedia untuk PMI yaitu ruangan untuk staf keuangan, serta ruangan untuk staf-staf yang lain.

Dalam perbincangan tersebut, disampaikan bahwa pelatihan untuk staf keuangan dan program akan dilakukan pada saat Start Up di Palangka Raya tanggal 17-21 Februari 2011.

Setelah perbincangan di markas, Pak Jamhuri beserta Nada, Melisa dan Rebeka pergi melakukan survey terhadap suplier komputer, kendaraan bermotor, hotel, aula pertemuan dan meubelair. Setelah shalat dan makan siang, kegiatan dilanjutkan dengan pembuatan giro di Bank Mandiri. Syukurlah semua persyaratan yang diminta, sebagian besar dapat dipenuhi (kecuali NPWP), sehingga pada hari ini juga Bank Mandiri sudah bisa mengeluarkan cek untuk pengambilan uang.

Setelah membuat rekening, rombongan menuju ke pelabuhan Danau Mare untuk menanyakan biaya carter klotok ke Pulau Kupang dan desa-desa sekitarnya.

Melisa sedang konsultasi ketika menanyakan harga carter klotok

Rebeka sedang menyaksikan klotok tujuan Pulau Kupang

Iklan

Tentang jumatil

Dilahirkan di Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Sekolah di Depok (Jawa Barat) dan Jakarta. Bertugas sebagai Dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Saat ini ingin mengenalkan Kapuas kepada dunia, melalui berbagai macam blog.
Pos ini dipublikasikan di CBHFA, Markas dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s