Kisah Rebeka dan Melisa di Kuala Kapuas (1)

Pada hari Rabu, 26 Januari 2011 pukul 17.15 WIB, Pak Tiel Jabar, Melisa dan Rebeka sampai di Kuala Kapuas. Pertama-tama rombongan langsung menuju Hotel Walet yang terletak di Jalan Ahmad Yani yang sudah di booking-kan sebelumnya oleh PMI Kabupaten Kapuas. Setelah melihat kamar, rombongan mau jalan-jalan dulu sekalian makan malam. Kunjungan pertama adalah ke Rumah Makan Ani di depan Hotel Danau Mare. Selesai makan, rombongan melihat-lihat Guest House, Kafe Terapung, Pelabuhan KP3 yang terletak di depan rumah jabatan Bupati Kapuas. Setelah itu rombongan meninjau Hotel Pucuk Mahligai yang menginformasikan bahwa mereka ada 3 buah kamar kosong. Setelah rombongan sampai di Hotel Pucuk Mahligai, rupanya hotel tersebut sedang menjalani proses perbaikan, akhirnya kunjungan ke hotel tersebut dibatalkan.

Perjalanan berikutnya adalah ke Hotel Roos yang terletak di Jalan Tambun Bungai. Setelah melihat kamar standar yang tidak ber-AC, kami disarankan oleh petugas hotel untuk melihat Hotel Seroja, katanya sih sudah direhab. Kami pun meluncur ke Hotel Seroja di Jalan Seroja. Ketika kami ditunjukkan kamar yang terbaik, akhirnya disepakati untuk tetap menginap di Hotel Walet Mas.

Iklan

Tentang jumatil

Dilahirkan di Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Sekolah di Depok (Jawa Barat) dan Jakarta. Bertugas sebagai Dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Saat ini ingin mengenalkan Kapuas kepada dunia, melalui berbagai macam blog.
Pos ini dipublikasikan di CBHFA dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s