Rapat Pengurus

Pada hari Selasa, 25 Januari 2011, pukul 19.30 – 20.45 WIB berlangsung rapat pengurus PMI Kabupaten Kapuas di rumah dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas. Pertemuan tersebut dihadiri oleh tuan rumah, Bapak Drs. Nurul Edy, M.Si; Wakil Ketua I, H. Agong Suyatno; Wakil Ketua II, dr. H. Ahmad Haspiani, M.MKes; Sekretaris, Jum’atil Fajar; Wakil Sekretaris, H. Zonnun Almikhri, S.Ag, M.Ag dan Bapak Brikson, S.Pd.

Pertemuan tersebut membicarakan mengenai persiapan menyambut kunjungan tim keuangan Palang Merah Spanyol, Rebeka dan Melisa ke Kapuas pada tanggal 26-28 Januari 2011 nanti. Dijadwalkan mereka akan sampai di Kapuas pada hari Rabu Sore, menginap di Guest House dan pada hari Kamis akan dilakukan pembukaan rekening di Bank Mandiri. Diharapkan pada hari Kamis, staf keuangan markas sudah tersedia. Pertemuan ini juga menyepakati bahwa untuk tenaga keuangan yang lamarannya sudah masuk akan ditanya kesediaannya untuk mengabdi di PMI selama 3 tahun.

Untuk pembuatan rekening CBHFA, disepakati nama-nama penandatangan pada buku rekening yaitu staf keuangan, bendahara pengurus (Jamhuri) dan sekretaris (Jum’atil Fajar).  Ketiga orang ini diharapkan untuk mempersiapkan fotocopy KTP, foto berukuran 2 x 3 cm. Selain itu juga diminta adanya surat dari ketua untuk penunjukan tiga orang ini, kemudian surat dari ketua yang menyatakan bahwa PMI akan mengurus NPWP, jadi diharapkan pembukaan rekening ini bisa dipermudah. Fotocopy AD/ART PMI yang baru juga diharapkan dapat difotocopy sebagai bahan membuat rekening.

Untuk rekrutmen tenaga CBHFA dan relawan akan dilakukan melalui situs Informasi Kapuas, sedangkan untuk tenaga komunikasi dan pengembangan sumber daya, menunggu kabar selanjutnya dari bidang PSD di PMI Pusat.  Rekrutmen dua tenaga ini dimulai sejak malam ini sampai tanggal 1 Februari 2011, setelah itu tanggal 2-3 Februari 2011 akan diadakan wawancara, sehingga pada tanggal 4 Februari 2011, nama-nama staf baru tersebut dapat dikirimkan ke Markas Pusat.

Iklan

Tentang jumatil

Dilahirkan di Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Sekolah di Depok (Jawa Barat) dan Jakarta. Bertugas sebagai Dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Saat ini ingin mengenalkan Kapuas kepada dunia, melalui berbagai macam blog.
Pos ini dipublikasikan di CBHFA dan tag . Tandai permalink.

2 Balasan ke Rapat Pengurus

  1. Farra berkata:

    Progress yang sangat manis! Semoga sukses Pak dengan persiapan besok.
    Semoga diberi kemudahan dan kelancaran.

    Sampai jumpa di kegiatan Start Up Visit / Kunjungan Pertama Awal Program, bulan depan.

    Salam satu Lambang, Palang Merah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s