Penambahan ruangan untuk PMI pada Sekretariat Bersama

Ruangan yang akan dikosongkan untuk PMI

Menindaklanjuti pembicaraan dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas minggu lalu, maka pagi ini, Selasa, 11 Januari 2011, Bapak H. Jamal dan Bapak Diun mengundang Sekretaris I PMI Kabupaten Kapuas, dr. Juma’til Fajar untuk membicarakan mengenai pembagian ruangan dalam sekretariat bersama. PMI Kabupaten Kapuas mendapatkan tambahan satu ruangan lagi, mengingat dalam tahun ini akan ada empat orang staf yang akan menempati markas ini. Sedangkan dua ruangan yang lain akan diperuntukkan bagi organisasi profesi lain dan Perkumpulan Pemberantan Tuberkulosis Indonesia (PPTI) Kabupaten Kapuas.

Ruangan tambahan ini tidak boleh dibobol mengingat untuk melakukan pembobolan harus ada dana khusus untuk perbaikan dari Pemerintah Daerah. Ruangan tersebut hanya dikosongkan untuk digunakan sebagai tempat bagi tenaga baru. Kalau ada rencana untuk menggabungkan ruangan, akan dipikirkan perbaikannya oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas.

Iklan

Tentang jumatil

Dilahirkan di Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Sekolah di Depok (Jawa Barat) dan Jakarta. Bertugas sebagai Dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Saat ini ingin mengenalkan Kapuas kepada dunia, melalui berbagai macam blog.
Pos ini dipublikasikan di Markas dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s