Rapat persiapan musyawarah kerja kabupaten

Pada hari Minggu, 12 Desember 2010 pukul 19.30 WIB bertempat di rumah Bapak H. Agong Suyatno, diselenggarakan rapat persiapan Musyawarah Kerja Kabupaten (Mukerkab) Palang Merah Indonesia Kapuas. Rapat ini dihadiri oleh Bapak Qasthalani, Bapak Jum’atil Fajar, Bapak Ahmad Haspiani dan tuan rumah. Dalam rapat ini dibicarakan tentang:

  • Waktu pelaksanaan Mukerkab: Senin, 20 Desember 2010
  • Tempat pelaksanaan Mukerkab: Aula Dinas Pendidikan atau Aula Dinas Perindagkop dan UKM
  • Konsumsi: dikelola sendiri
  • Peserta: pengurus provinsi, pengurus kabupaten, relawan dari STAI dan STIE, perwakilan dari kecamatan terdekat, perwakilan dari dinas terkait
  • Dana: menggunakan dana hibah dari pemerintah daerah
Selain itu juga dibicarakan tentang persiapan program Community Based Health and First Aid (CBHFA). Untuk rekrutmen tenaga akan diumumkan melalui koran lokal, dengan lokasi pendaftaran di Labkesda. Sedangkan untuk wawancara akan dilakukan di labkesda (H. Agong Suyatno) dan puskesmas melati (dr. H. Ahmad Haspiani).  Mengenai markas, sudah menghubungi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas, dr. Hj. Ani Handaningroem, dan dijanjikan pada hari Senin, 13 Desember 2010 akan ada kabar lebih lanjut.
Mengenai kegiatan Jumbara, untuk penyelesaian laporan keuangan, akan dibantu oleh Sekretaris I untuk menyelesaikan kuitansinya. Diharapkan pada hari Senin ini akan selesai untuk kuitansi lokal Kapuas.
Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s