Musyawarah Kerja Provinsi PMI Kalimantan Tengah

Pak Basuniansyah dan Pak Nahson sebelum pembukaan

Pada tanggal 2 Desember 2010 bertempat di Aula Hotel Global lantai 4 diselenggarakan Musyawarah Kerja Provinsi PMI Kalimantan Tengah yang diikuti oleh 11 dari 14 PMI Kabupaten se-Kalimantan Tengah. Dalam kegiatan ini ditampilkan penyajian dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Tengah yang menyampaikan materi mengenai Sinergi Badan Penanggulangan Bencana Daerah dengan Palang Merah Indonesia Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah. Selain itu Kepala Dinas Provinsi Kalimantan Tengah juga menyampaikan materi, Kebijakan dan penyediaan darah yang cukup dan aman. Setelah itu dr. Tiel Jabar, Sekretaris PMI Provinsi Kalimantan Tengah, menyampaikan program-program unggulan Palang Merah Indonesia Tahun 2010.

Seusai makan siang, dr. Djono Koesanto, MPH menyampaikan hasil evaluasi terhadap kinerja Palang Merah Indonesia se-Kalimantan Tengah disertai dengan solusi terhadap masalah yang dihadapi. Setelah itu dilakukan kegiatan diskusi kelompok untuk membahas usulan program kerja dari Pengurus Provinsi PMI Kalimantan Tengah.

Kelompok I yang terdiri dari: Drs. M. Johan Wahyudi, drg. Elly Estalita Siagian, Supardan, Drs. Anthony L. Djaga, Alamsyah, dr. Jum’atil Fajar, Drs. H. Bambang Sudono, Hariawan, S.Sos, Drs. Rizali Mankin, dan Natalina Rahayu, SE, membahas program kerja Bidang Pengembangan Organisasi, Bidang Kesehatan dan Pelayanan Sosial, Bidang PMR dan Relawan serta Bidang Komunikasi dan Pencitraan.

Kelompok II yang terdiri dari: Agus Suryo W, dr. Suryo, M.Kes, Drs. Sahakung, M.Si, Meiksen Lespana, SH, Dedy P, Drs. Didi Darmadi, S.STP, drg. Noor Sanusi, Aprilianto, Kristian dan dr. Simon Biring membahas mengenai Bidang Penanggulangan Bencana, Bidang Umum dan Keuangan, Bidang Pelatihan, Bidang Pengembangan Sumber Daya dan Bidang Logistik.

Setelah pembahasan program kerja, kegiatan ditutup oleh Bapak Nahson Taway, selaku Ketua PMI Provinsi Kalimantan Tengah.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Musyawarah Kerja Daerah. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s