Penutupan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara)

Peserta Jumbara saat upacara penutupan

Pada hari Minggu, 10 Oktober 2010 pukul 09.00 – 09.30 WIB bertempat di tepi stadion Panunjung Tarung diselenggarakan Penutupan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) PMI Kabupaten Kapuas yang sudah dilaksanakan sejak hari Kamis, 7 Oktober 2010 yang lalu.

Bapak Nurul Edy memimpin upacara penutupan

Kegiatan ini ditutup oleh Ketua PMI Kabupaten Kapuas, Bapak Drs. H. Nurul Edy, M.Si. Kegiatan penutupan juga dihadiri oleh pengurus yang lain yaitu Bapak H. Agong Suyatno, Bapak Qasthalani, S.Ag dan Bapak Jum’atil Fajar.

Sapri (Ketua KSR) menyerahkan piala

Setelah upacara penutupan dilakukan kegiatan penyerahan hadiah lomba yang diselenggarakan selama Jumbara. Penyerahan piala ini dilakukan secara bergiliran, mulai dari ketua sampai pengurus KSR.

Rangkaian kegiatan penutupan Jumbara diakhiri dengan penyampaian pesan dan kesan dari peserta Jumbara. Kesan dan pesan ini disampaikan oleh pembina dan peserta.

Iklan

Tentang jumatil

Dilahirkan di Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Sekolah di Depok (Jawa Barat) dan Jakarta. Bertugas sebagai Dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Saat ini ingin mengenalkan Kapuas kepada dunia, melalui berbagai macam blog.
Pos ini dipublikasikan di Jumbara, KSR. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s