Rapat Persiapan HUT PMI

Pada hari Sabtu, 18 September 2010 pukul 20.00 – 21.00 WIB bertempat di rumah Bapak H. Agong Suyatno, Jl. A. Yani No. 171, Kuala Kapuas, diselenggarakan rapat pengurus PMI Kabupaten Kapuas dalam rangka mempersiapkan bahan untuk rapat dengan ketua. Dalam pertemuan tersebut hadir tuan rumah, H. Agong Suyatno, selaku Wakil Ketua I; Jamhuri, selaku Bendahara; H. Zonnun Almikhri selaku Sekretaris II dan Jum’atil Fajar selaku Sekretaris I.

Dalam pertemuan tersebut disepakati beberapa bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu:

  1. Upacara yang nantinya akan menjadi tanggung jawab KSR / PMR Wira
  2. Bakti sosial yang direncanakan berupa khitanan massal yang rencananya akan diadakan di Desa Teluk Palinget dan atau kegiatan Kebersihan Pasar

Pak Zonnun mengusulkan rangkaian kegiatan HUT tersebut sebagai berikut:

Pada rangkaian kegiatan tersebut diselenggarakan kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) selama 2 hari, dimana hari pertama peserta diberikan materi-materi tentang PMR, kemudian setelah itu pada hari keduanya dilombakan materi yang sudah disampaikan pada hari pertama. Upacara dapat diadakan sebelum atau sesudah Jumbara.

Adapun rencana mengenai Sunatan Massal direncanakan sebanyak 30 orang dengan biaya @ Rp 175.000. Jadi biaya yang dibutuhkan sekitar Rp 5.250.000. Kita akan minta bantuan tenaga teknis, dan untuk bantu-bantu di lokasi bisa menggunakan tenaga KSR atau PMR.

Direncanakan pada hari Senin, 20 September 2010 akan menghadap bapak ketua untuk melaporkan hasil rapat ini.

Iklan

Tentang jumatil

Dilahirkan di Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Sekolah di Depok (Jawa Barat) dan Jakarta. Bertugas sebagai Dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Saat ini ingin mengenalkan Kapuas kepada dunia, melalui berbagai macam blog.
Pos ini dipublikasikan di HUT dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s