Workshop Penyusunan Peraturan Organisasi PMI

Diskusi pembahasan peraturan organisasi

Pada tanggal 27-29 Agustus 2010 bertempat di Wisma Bidakara Harapan Kita, Pengurus Pusat Palang Merah Indonesia menyelenggarakan kegiatan Workshop Penyusunan Peraturan Organisasi (PO) PMI. Dalam kegiatan ini dilakukan penyusunan peraturan organisasi yang meliputi: PO Penanggulangan Bencana, PO Keuangan, PO Pelaporan, Monitoring dan Evaluasi. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari Pengurus Provinsi, Pengurus Kabupaten, dan Ketua Markas.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Sekretaris Jenderal. Kegiatan dimulai dengan pengarahan yang disampaikan oleh Bapak Sutrismo Kusumohadi, setelah itu dilanjutkan oleh Bapak Endro. Setelah itu peserta dibagi menjadi empat kelompok, dimana mereka membahas keempat topik diatas.

Dalam penyajian hasil diskusi, Bapak Wakil Sekjen menyampaikan bahwa Pengurus Pusat sudah melaksanakan Peraturan Organisasi mengenai Organisasi Markas. Sekarang dipisahkan antara Sekretaris Jenderal dan Kepala Markas.

Karena suasana puasa, kegiatan dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB dan diakhiri pukul 16.00 WIB, walau kadang molor juga sampai 16.45 WIB karena banyak masukan.

Iklan

Tentang jumatil

Dilahirkan di Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Sekolah di Depok (Jawa Barat) dan Jakarta. Bertugas sebagai Dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Saat ini ingin mengenalkan Kapuas kepada dunia, melalui berbagai macam blog.
Pos ini dipublikasikan di Lokakarya. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s