Dana Hibah Pemda

Pada hari Kamis, 20 Mei 2010 setelah Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional di lapangan kantor Pemda, Jl. Pemuda Km. 5,5, salah seorang pengurus PMI menemui kepala bagian keuangan Sekretariat Daerah Pemda Kapuas untuk menindaklanjuti permohonan dana untuk kegiatan Jumbara. Dari pertemuan tersebut didapat informasi bahwa PMI Kabupaten Kapuas akan mendapatkan dana hibah dari Pemda. Namun karena sampai saat ini pihak Pemda belum mengetahui siapa yang menggantikan ketua yang lama, akhirnya naskah hibah tersebut masih ditahan oleh bagian keuangan.

Menindaklanjuti hal tersebut, sekretaris PMI Kabupaten Kapuas segera menyurati Bupati Kapuas, Up. Kepala Bagian Keuangan, menginformasikan bahwa pengganti sementara ketua berdasarkan pada AD/ART adalah wakil ketua yaitu H. Agong Suyatno. Bagian keuangan berjanji naskah hibah tersebut akan diperbaiki pada hari Senin, 24 Mei 2010.

Iklan

Tentang jumatil

Dilahirkan di Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Sekolah di Depok (Jawa Barat) dan Jakarta. Bertugas sebagai Dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Saat ini ingin mengenalkan Kapuas kepada dunia, melalui berbagai macam blog.
Pos ini dipublikasikan di Pengurus dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s