Rapat Pengurus 12 Pebruari 2010

Menindaklanjuti perihal suksesi kepemimpinan di tubuh PMI Cabang Kapuas, pada hari Jum’at, 12 Pebruari 2010 diadakan rapat pengurus. Pertemuan tersebut dihadiri oleh H. Agong Suyatno selaku wakil ketua I, dr. H. Ahmad Haspiani sebagai wakil ketua II, dr. Jum’atil Fajar sebagai Sekretaris, Jamhuri, SKM sebagai Bendahara dan Qasthalani sebagai anggota. Pertemuan tersebut membahas beberapa hal sebagai berikut:

  1. Mengusulkan kepada pelindung PMI Cabang Kapuas yaitu Bapak Bupati dua nama yang akan diusulkan sebagai calon ketua baru yaitu Hj. Aliyah Mawardi dan Drs. Nurul Edy, M.Si.
  2. Sosialisasi hasil Musyawarah Nasional pada bulan Desember lalu yang disampaikan oleh dr. H. Ahmad Haspiani. Beliau juga membawa oleh-oleh bagi para pengurus berupa pin dan berbagai asesoris yang ada pada saat munas. Selain itu beliau juga membeli beberapa panduan bagi PMR dan KSR serta tas Pertolongan Pertama.
  3. Sosialisasi hasil Workshop Kesehatan dan Pertolongan Pertama Berbasis Masyarakat (CBFA) yang diselenggarakan di Markas Pusat pada bulan Januari 2010 yang lalu.
  4. Sosialisasi hasil Pelatihan Pelatih Humanitarian Pandemic Preparedness (H2P) yang diikuti oleh dr. Jum’atil Fajar dan Pelatihan Regional H2P yang diikuti oleh Qasthalani.
  5. Bulan Dana PMI yang akan diselenggarakan dengan kegiatan yang lebih baik lagi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Hasil rapat ini akan ditindaklanjuti dengan menulis surat rekomendasi kepada Bupati Kapuas selaku pelindung PMI Cabang Kapuas dan membuat perencanaan bulan dana yang lebih baik.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di CBHFA, Pelatihan, Pengurus, Rapat dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s