Usulan Nota Kesepakatan Dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas

Dalam rangka lebih mengikat komitmen kerjasama antara Palang Merah Indonesia Cabang Kapuas dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas, hari Sabtu, 6 Pebruari 2010 dilakukan audiensi dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas, dr. Hj. Ani Handaningroem. Dalam pertemuan tersebut disampaikan draft Nota Kesepakatan Antara Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas dengan Palang Merah Indonesia Cabang Kapuas. Sesuai dengan pembicaraan sebelumnya untuk saat ini Dinas Kesehatan belum bisa membantu dalam masalah dana, itulah sebabnya dalam draft nota kesepakatan tersebut dituangkan bentuk-bentuk kerjasama yang bersinfat non-finansial diantaranya seluruh jajaran Dinas Kesehatan mulai dari Puskesmas, Puskesmas Pembantu, Poskesdes dan Polindes bersedia dimintai bantuannya untuk membantu kegiatan yang dilaksanakan oleh Palang Merah Indonesia di wilayah kerja mereka masing-masing.

Ibu Ani meminta waktu untuk mempelajari draft tersebut dan setelah nota kesepakatan ini ditanda tangani nantinya, beliau berjanji akan menginformasikan hal tersebut kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan sehingga mereka dapat mendukung kegiatan Palang Merah Indonesia di wilayah kerja mereka masing-masing.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di CBHFA, Koordinasi, Pengurus dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Usulan Nota Kesepakatan Dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas

  1. Farra PMI-SRC Jakarta berkata:

    Kalau tidak salah saya memiliki Nota Kesepakatan antara Dinas Kesehatan Aceh Barat dengan PMI Aceh Barat, kalau Pengurus ingin mendapat salinannya akan saya coba cari supaya bisa dijadikan pembelajaran bersama…

    Saya jadi ikutan semangat!! Dan ga sabar untuk naik Klotok, lho..??? hehehe…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s