TEMU RELAWAN SAMBIL WISATA


Pertemuan rutin bulanan KSR (Korp Suka Relawan)yang biasanya di laksanakan di Markas Palang Merah Indonesia Kabupaten Kapuas, untuk kali ini berbeda karena temu relawan di kemas sambil berwisata alam di wilayah Mandiangin Banjarbaru Kalimanatan Selatan, Minggu (1/7).

“ Di adakannya temu relawan sambil mengunjungi obyek wisata ini agar keakraban dan kebersamaan antara KSR sendiri semakin terbina sekaligus mencari suasan baru agar tidak merasa jenuh,” ungkap Irma Normaulidah, SKM salah satu staf PMI Kapuas yang turut serta dalam kegiatan itu.

Dengan menggunakan 2 (dua) bus, perjalanan Kuala Kapuas hingga ke lokasi wisata yang menempuh waktu lebih 2 jam tersebut selain KSR dan staf PMI juga di ikuti oleh sebagian anggota Palang Merah Remaja (PMR) yang sudah terbentuk di beberapa sekolah di Kuala Kapuas.

Ahmad Budianor salah satu anggota KSR mengatakan, hal semacam ini sangatlah menyenangkan karena agenda temu relawan kali ini juga bisa membawa kami langsung berinteraksi dengan alam dan menguji nyali, sebab di tempat obyek wisata tujuan terdapat outbond, mendaki bukit, bersantai dan makan dipondokan yang tersedia. “ seru karena ada wahana alam yang menantang,” timpal Ana Yuliana anggota KSR lainnya.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s