Rapat Pengurus

Pengurus PMI dari kiri ke kanan: H. Zonnun Almikhri, Jamhuri, H. Ahmad Haspiani, H. Agong Suyatno,

Pada hari Jum’at, 11 Februari 2011 bertempat di rumah H. Agong Suyatno diselenggarakan rapat pengurus PMI Kabupaten Kapuas. Pertemuan ini dihadiri oleh wakil ketua bidang bencana, H. Ahmad Haspiani; sekretaris, Jum’atil Fajar; wakil sekretaris, H. Zonnun Almikhri dan bendahara, Jamhuri. Pertemuan ini membahas disposisi dari Sekda tentang masalah Jumbara di Gorontalo. Pertemuan ini merekomendasikan untuk mengirim satu regu wira putra dan satu regu wira putri. Pembina putra yang diusulkan untuk berangkat adalah H. Zonnun Almikhri.

Selain itu juga dibahas tentang rombongan yang akan berangkat pada tanggal 16-20 Februari 2011 nanti yaitu Ketua, wakil bidang kesehatan, sekretaris, bendahara, dan 4 orang staf. Diputuskan untuk bidang kesehatan diwakili oleh H. Ahmad Haspiani.

Hal lain yang juga dibahas adalah program kerja tahun 2011 untuk memanfaatkan dana 75 juta yang disediakan oleh Pemda Kabupaten Kapuas. Direncanakan untuk mengadakan kegiatan Musyawarah Kerja Kabupaten yang bulan Desember lalu tertunda karena kesibukan ketua. Kemudian diusulkan juga kegiatan pelatihan KSR dasar, pelatihan pembina PMR, Jumbara, pembelian peralatan kebutuhan Jumbara dan kebutuhan penanganan bencana. Namun semua kegiatan tersebut akan disinkronkan dengan program CBHFA agar tidak terjadi tumpang tindih dalam masalah pendanaan. Diharapkan PMI pusat bisa segera mengirim bahan yang akan dibicarakan pada pertemuan di Palangka sehingga sempat untuk disinkronkan dengan kegiatan kabupaten.

About these ads

Tentang jumatil

Dilahirkan di Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Sekolah di Depok (Jawa Barat) dan Jakarta. Bertugas sebagai Dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Saat ini ingin mengenalkan Kapuas kepada dunia, melalui berbagai macam blog.
Tulisan ini dipublikasikan di Koordinasi, Pengurus, Rapat dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s